Udah beberapa waktu ini saya sering menggunakan Produk Perbankan dari BTPN yaitu jenius. Buat yang belum tau Jenius adalah Digital Banking yang merupakan produk dari BTPN. Dalam Jenius kita bisa menemukan beberapa kemudahan dan keuntungkan yang tentu saja sangat menguntungkan bagi nasabah. Beberapa kemudahan ini diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Tanpa biaya Administrasi
    Beberapa Bank menerapkan biaya administrasi setiap bulannya. Memang biaya administrani ini biasanya tidaklah mahal, tidak sampai pada nominal ratusan ribu. Akan tetapi hal ini juga membebani jika diakumulasikan dalam beberapa tahun. Pola pikir saya jika ada yang memberikan keuntungan “Tanpa Biaya Administrasi” kenapa kita harus memilih yang membebankan biaya administrasi. Uang kecilpun jika terkumpul akan besar juga dan uang itu bisa saja kita berikan pada yg lebih membutuhkan. hehehehe
  2. Tanpa Uang Mengendap
    Jika kalian teliti lagi, ketika kita mulai menabung maka akan diwajibkan untuk menyetor uang minimal tabungan. Selain itu pada umumnya kita diberikan penjelasan bahwa nanti ada nominal yang pada umunya (Rp. 50.000,-) yang tidak bisa diambil pada tabungan kita. Tanpa kita sadari hal ini berarti kita menyetorkan seniali Rp. 50.000,- kepada pihak bank, karena memang uang tersebut tidak bisa kita tarik. Di Jenius tidak ada uang mengendap dan tabungan terisisa Rp. 0 pun tidak masalah.
  3. Semuanya serba by Phone
    Pernah kalian kehilangan atau lupa pin ATM ?
    Di Jenius kalian bisa mengganti PIN dan meminta ATM dengan melalui Aplikasi Jenius. Jadi kita tidak perlu repot-repot untuk mengantri datang secara fisik ke Customer Service di Kantor Bank terdekat. Selain itu kita bisa cek sald, Transfer dan melakukan pembayaran apapun dari Aplikasi tanpa harus pergi ke ATM.
  4. Ada reward nya
    Kita ketahui bersama bahwa ATM BTPN tidaklah banyak, tapi tenang. Ada reward bagi saldo aktifnya rata-rata per bulanya Rp. 1.000.000 – Rp. 9.999.999 maka mendapatkan gratis transfer ke rekening manapun sebanyak 15x dan gratis tarik tunai sebanyak 5x di ATM Bersama/Prima dalam sebulan tersebut. Apabila saldo aktif rata-rata per bulan lebih dari Rp. 10.000.000 maka mendapatkan gratis transfer kemanapun sebanyak 25x dan 25x gratis tarik tunai di ATM Bersama/Prima dalam sebulan tersebut. Menarik bukan ?